Hatamkan 30 Juz, Hadiah Majlis Taklim Al-Hidayat dan Ponpes Bina Ruhammah Untuk Cawalkot Independen

WARTABARU.COM-Metro_Majlis Taklim Al-Hidayat bersama Ponpes Bina Ruham’mah, menghatamkan bacaan Al-Quran 30 Juz untuk mendukung kemenangan Wahdi-Qomaru (WaRu).

Puluhan ibu-ibu serta santriwati menghadiahkan qolamul Quran untuk kemenagan Wahdi-Qomaru  di Lamban Agung (TMII) Metro, yang juga merupakan sekretariat pasangan Independen tersebut, Jumat (23/10/2020).

“Mari kita dukung pasangan Wahdi-Qomaru dan mantabkan serta kita doakan supaya diridhoi Allah kemenangannya”, ucap Ustadz Mufasirin yang memimpin pembacaan Al-Qur’an untuk pasangan calon Walkot Metro dari jalur Independen dengan nomor urut 1 (satu).

Hal senada juga dituturkan Ustadz Mistoto dari Ponpes Guna Rahmah. Ia meminta keikhlasan semua yang hadir untuk mendukung pasangan Wahdi-Qomaru dan berjuang memenangkannya.

“dr. Wahdi telah banyak memberikan perhatiannya dan sangat peduli terhadap anak-anak yatim, begitu juga dengan bapak Qomaru Zaman. Untuk itu mari kita dukung mereka agar supaya menang di Pilkada Kota Metro”, ujar Ustadz Mistoto.

Sementara Wahdi mengucapkan terima kasih terutama kepada ustazd Mufasirin, Mastoto dan ustadz Haris Haikal yang telah memimpin pembacaan ayat Quran. Ia juga berterimakasih kepada ibu-ibu pengajian Majlis Taklim serta para santri ponpes.

“Mudah-mudahan apa yang dibacakan akan sampai. Apa yang diminta bisa tercapai. Saya memohon doa atas dukungannya”, ucap Wahdi. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top