Warga NU Margodadi Undang Mufti Salim Sholawatan

WARTABARU.COM-Metro_ Calon Walikota Metro nomor urut 2 Mufti Salim diundang warga NU Kelurahan Margodadi, Kecamatan Metro Selatan untuk sholawatan, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan yang dikemas dalam Metro Bersholawat itu merupakan kegiatan rutinan bersholawat sekaligus menyambut Hari Santri. Dalam kegiatan sholawat itu, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan dibatasinya jumlah peserta bersholawat dan mengenakan hand sanitizer sebelum memasuki area sholawat.

Dalam sambutannya, Mufti Salim mengaku bangga diberi kesempatan untuk bersholawat dengan warga NU sekitar Margodadi. Menurut santri Krapyak ini, darah NU memang mengalir dalam dirinya.

“Semoga kita semua diberi kesehatan dan kebahagiaan lahir dan batin. Seluruh santri dan para alim ulama serta habaib dapat menyejukan semuanya,” ujar Mufti saat sambutan.

Dengan kegiatan ini, sekaligus menegaskan bahwa Mufti Salim yang merupakan Ketua DPW PKS Lampung memang memiliki histori kuat dengan warga NU.

Hal itu ditunjukkan dengan rekomendasi pilkada di Lampung Tengah yang diberikan kepada ketua PC NU Lampung Tengah KH Imam Suhadi. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Mufti juga sudah meminta izin dan restu kepada sesepuh NU Provinsi Lampung terkait pencalonannya ini.

Sementara itu Kiai Heri, penanggungjawab acara mengatakan, Mufti Salim merupakan calon Walikota Metro yang kental darah NU nya. Salah satunya adalah beberapa tahun belajar dan menjadi santri di Krapyak, Jogjakarta yang memang milik warga NU.

“Semoga Mas Mufti bisa menjadi pemimpin Kota Metro yang membahagiakan semua warganya tanpa terkecuali,” jelas Kiai Heri yang merupakan salah satu pengasuh pondok pesantren di 29, didampingi abah Assegaf dan Mbah Jamilan. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top