Satgas Covid-19 Kota Metro Sidak Sekretariat WaRu

WARTABARU.COM-Metro_ Satuan Tugas (satgas) Covid 19 Kota Metro yang dipimpin langsung oleh Pansuri mengunjungi Sekretariat Tim WaRu paslon No.1 dari jalur independen, di TMII, Jl Pattimura Metro Utara.

Dalam kunjungan tugas tersebut, Pansuri yang juga Kepala BPBD Kota Metro didampingi anggota tim satgas Covid 19 lainnya, seperti Kodim 0411 Lamteng, Dinkes, Kesra, Kemenag dan Dinsos Kota Metro.

“Kami kunjungi posko atau sekretariat semua pasangan calon, dalam masa pandemi ini kita ingin semua berjalan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19”, jelas Pansuri, Rabu (21/10/2020).

Pansuri menjelaskan, bahwa kegiatan kampanye semua paslon tetap dilaksanakan walau saat ini sedang pandemi.

“Tapi semua harus mengacu pada aturan-aturan yang telah disepakati, seperti tidak boleh mengumpulkan orang lebih dari 50 orang, mereka harus menggunakan masker dan tersedianya alat cuci tangan dan sabun. Intinya protokol kesehatan harus tetap dijalankan agar tidak terjadi claster-claster baru covid-19” terang Pansuri.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan WaRu, H Syaiful Thomi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian tim covid-19 Kota Metro ke sekretariat tim pemenangan Wahdi-Qomaru.

mengatakan oihak WaRu selalu memoeringatkan anggita Timnya,  agar selalu mematuhi prokes.

“InshaAllah kami dari jauh-jauh hari sudah mempersiapkannya. Dan hal itu sudah diwanti-wanti oleh dr. Wahdi dan pak Qomaru, agar semua anggota tim mapun tamu harus sesuai protokol kesehatan, Kita selalu ingat hal itu, ” ujar Syaiful Thomi.

Selain Saiful Tomi, Kunjungan tim gugus tugas Covid 19 Kota Metro itu diterima Juga oleh ketua LO, Efril Hadi, penashat dan anggota tim pemenangan Sukardi,  Subroto, Badawi Idham, dan Fauzi. (D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top