Kedatangan Mas Mufti di Kelurahan Yosodadi, Warga Doakan Jadi Walikota

WARTABARU.COM-Metro_Warga di Kelurahan Yosodadi berharap dan mendoakan Mufti Salim menjadi Walikota. Hal itu terlihat dari antusiasnya warga menyapa mas Mufti saat calon Walkot Nomor 2 itu berkunjung ke lingkungan mereka, Kamis (15/10/2020).

“Meski baru sekali ini ketemu, saya sudah yakin Mas Mufti orang baik. Kami sangat berharap Mas Mufti nanti jadi Walikota Metro. Semoga Allah jadikan harapan itu terkabul. Aamiin,” harap dan doa para warga.

Tampak senyum-senyum terkembang terlihat saat warga mengobrol bersama Calon Walikota bernomor urut 2 yang sangat ramah dan santun itu.  Beberapa kali Mas Mufti menganggukkan kepala isyarat hormat dan santunnya sebagaimana karakter kesantriannya selama di Pesantren Krapyak Yogyakarta.

Dalam kesempatannya, Mas Mufti menyampaikan terimakasih kepada para warga atas doa dan dukungan untuknya dalam kesempatan Pilkada ini.

“Matur nembah nuwun ibu-ibu dan bapak-bapak. Doa dan dukungan dari panjenengan sami sangat berarti bagi kami. Untuk Kota Metro lebih Bahagia lagi,” katanya. (rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top