Goes Masjid Al-Awwal Kunjungi TMII

WARTABARU.COM-Metro_Club Sepeda “Goes Masjid Al-Awwal” Hadimulyo Barat berkunjung ke Taman Metro Indonesia Indah (TMII). Kunjungan mereka di terima langsung dr. Wahdi dan Qomaru Zaman di Sawung Putih TMII, Sabtu (26/09/2020).

Sambil bersantai menikmatii sarapan, kurang lebih 40 personil Goes Al-Awwal yang di ketuai Ustadz Hi. Supardi mengucapkan terima kasih kepada WaRu yang telah menerima mereka.

“Saat ini masih separo perjalanan, tapi kita istirahat dulu di TMII, nanti kita masih akan melanjutkan perjalanan, rencananya rute kita ke Dam Raman Metro Utara dan finish di Masjid Al Awwal lagi. Sayang Pak Wahdi tidak bisa ikut goes bareng terkait dengan pencalonan beliau di Pilwalkot Metro”, ujar Ustad Supardi.

Dr. Wahdi juga mengucapkan maaf kepada Club Goes Masjid Al-Awwal karena tidak bisa ikut berolahraga sepeda pagi.

“Terima kasih kepada Club Goes Al Awwal yang sudah mau berkunjung ke TMII. Perlu saya sampaikan, Jum’at kemarin (Red. 25 September) saya bersama seluruh Paslon yang mengikuti Pilkada se-propinsi Lampung sudah menandatangani Pakta Integritas, salah satu poinnya adalah kami tidak boleh mengikuti dan menyelenggarakan kegiatan bersepeda agar tidak terjadi cluster-cluster baru Covid-19”, jelas dr. Wahdi.

Dr. Wahdi, yang ikut Pilwalkot Kota Metro didampingi Qomaru Zaman mengatakan, ia juga pernah ikut berbagai club sepeda, seperti Adventure Bike Community (ABC) Kota Metro, Komunitas Sepeda Explore Kota Metro dan Bersepeda Santri Taqwa.

“Pada saat saya jadi pengurus Komite Sepeda Indonesia (KSI) yang di bawahi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lampung, kami pernah mengadakan acara 2000 sepeda di Kota Metro 2017 lalu, saya juga pernah ikut bersepeda bersama teman-teman Lanal Lampung, bersepeda dari tugu gajah Bandar Lampung sampai ke Pantai Clara, kurang lebih 41 Km”, ujar dr.Wahdi Sp.OG. (D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top