WaRu No.1, Saat Pengundian Nomor Urut Cawalkot Metro.

WARTABARU.COM-Metro_Calon Walikota Metro, pasangan dr. Wahdi-Qomaru Zaman (WaRu) berhasil mendapatkan nomor urut 1 (satu) pada saat mengundi nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu tiga pasang calon lainnya, Mufti-Saleh memperoleh nomor urut 2, Ampian-Rudy memperoleh nomor urut 3, serta Anna-Fritz memperoleh nomor urut 4. Pengundian yang dilakukan KPU tersebut berlangsung di ballroom hotel Aidia Indonesia, Kamis (24/9/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Wahdi yang didampingi Qomaru Zaman begitu ceria usai mendapatkan nomor urut 1. “Pertama-tama kami bersyukur kepada Allah SWT atas hasil ini. Dan dengan dukungan masyarakat InsyaAllah waru menang. Nomor 1 dan hasilnya nomor 1 juga. Padahal kami tadi mengambil undian terakhir tapi mendapat juga nomor 1, artinya semua sudah diatur oleh Allah SWT,” jelas Wahdi.

Dia juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Kota Metro untuk ikut berjuang bersama. “Ayo kita buat demokrasi ini lebih baik lagi, ayo kita semuanya bersilaturahim, ayo kita membangun Kota Metro dan jangan lupa protokol kesehatannya,” ujar Wahdi yang juga berprofesi sebagai dokter kandungan.

Wahdi juga memohon doa dari seluruh komponen masyarakat agar dimudahkan dalam berjuang. “Kita independen juga terus membuka komunikasi yang bagus untuk demokrasi yang berkeadilan, dan jangan lupa kita ingin Kota Metro menjadi role model Indonesia, kita ingin Metro menjadi tauladan dalam berdemokrasi. Mohon doanya ya, untuk ini kita bersama-sama ¬†berjuang. Juga sampaikan terima kasih dan salam kami kepada masyarakat kota Metro,” tuntasnya. (D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top