Turnamen AMC Cup 2020 Resmi di Tutup, Manager Warriors Fc : Terima Kasih WaRu..

WARTABARU.COM-Metro_Gebyar Turnament Sepak Bola Anak Metro Ceria (AMC) CUP 2020 resmi ditutup. Penutupan tersebut ditandai dengan pembagian hadiah juara pertama dan kedua oleh dr. Wahdi dan Qomaru Zaman.

Brother Fc Asal Metro Timur menjadi Juara pertama, mengalahkan Merdeka Fc asal Metro Pusat di Final dengan Skor 1 – 0. Pemain Brother Fc, Yudi/Owen dengan nomor punggung tujuh (7) mencetak gol untuk kesebelasannya dimenit 23 babak pertama, memanfaatkan kesalahan dari beck merdeka fc sehingga menjadi gol, 1-0 untuk Brother Fc bertahan sampai dengan babak kedua usai.

Adhe Dharma J, Manager Warriors Fc sangat bersyukur, perhelatan turnamen yang  berlangsung di lapangan sepak bola Persekapol Karangrejo, Metro Utara, Minggu (20/09/2020), berjalan lancar dari awal sampai dengan penutupan.

“Terima kasih kepada Pembina Team AMC, Ketua Turnament, Panitia, Pamong dan Semua Warga 23 karang rejo metro utara, yang sudah solid berpartisipasi sehingga acara ini dapat berlangsung dengan meriah dari awal sampai akhir” ujarnya, Minggu (20/09/2020).

Adhe, yang ikut menjembatani kegiatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada dr. Wahdi, Qomaru Zaman dan Mr. Wawan (owner PB Swalayan), yang sudah mau ikut mensuport kegiatan tersebut.

“Saya berharap Semoga WaRu di tahun-tahun berikutnya bisa terus menyelenggarakan even-even seperti ini, guna menjadi wadah para pecinta sepak bola, juga menciptakan bibit-bibit pesepak bola tangguh di Kota Metro ini”, kata  Adhe Dharma (DO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top