Final AMC Cup 2020, Brother FC taklukan Merdeka FC 1-0

WARTABARU.COM-Metro_Brother FC akhirnya taklukan Merdeka FC 1-0 pada Final turnamen sepak bola Anak Metro Ceria (AMC) Cup 2020, yang berlangsung di lapangan sepak bola Persekapol Karangrejo, Metro Utara, Minggu (20/09/2020).

Dr. Wahdi yang menyerahkan sendiri piala dan hadiah kepada Japar, Kapten kesebelasan Brother FC sebagai juara pertama, sementara juara kedua penyerahan piala oleh Qomaru Zaman kepada Muslim, kapten kesebelasa Merdeka FC.

Dalam sambutannya, dr. Wahdi berharap pemerintah Kota Metro dan para pengusaha lebih memperhatikan dunia olah raga, terutama sepak bola agar tercipta bibit-bibit baru dan dapat bersaing di even-even nasional.

” KOMET itu pernah mengalahkan Bali United, berarti kota metro ini sebenarnya memiliki pemain-pemain berbakat, tinggal bagaimana kita meramunya agar Metro kedepan bisa berkiprah di ajang Nasional, mari bersama-sama kita bangkitkan dunia Sepakbola Kota Metro”, ujar dr. Wahdi yang juga ikut Pilkada Kota Metro di dampingi Qomaru Zaman.

Pertandingan final itu sendiri sangat memukau penonton, kedua kesebelasan, Brother FC dan Merdeka FC dari awal pertandingan sudah saling menyerang, hingga dimenit ke-27, berawal dari kesalahan pemain belakang Merdeka FC mengantisipasi bola, sehingga dengan mudah striker Brother FC, Owen yang bernomor punggung 7 mengelabui Dimas, kiper Merdeka FC. 1-0 untuk untuk kemenangan Brother FC bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda babak bertama usai.

Di babak kedua, kedua kesebelasan semakin seru, sehingga wasit harus mengeluarkan 4 kartu kuning untuk Brother FC dan 1 kartu merah untuk Merdeka FC, sampai babak kedua usai tidak ada lagi gol tercipta. Brother FC menang 1-0 dari lawannya Merdeka FC.

Hendra, ketua panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada pasangan WaRu yang telah mensuport dan mendukung kompetisi sepak bola tersebut.

“Semoga kelak apa yang di perjuangkan beliau menuai hasil, harapan saya bapak Wahdi dan Qomaru kedepan dapat terus menjaga dan merawat kegiatan olahraga para pemuda kota metro”, harapnya. (DO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top