Sepakbola AMC CUP 2020 Memasuki Babak Semi Final

WARTABARU.COM-Metro_Memasuki babak semi final Turnamen Sepakbola AMC CUP 2020, Brother FC menang 2-0 berhadapan dengan Putra Baru (PB) FC. Tidak mainnya pemain kuat PB FC, yaitu dr. Wahdi dan Qomaru Zaman di jadikan kesempatan bagi Brother FC untuk mendulang dua gol ke gawang PB FC, Kamis (17/09/2020).

Gol pertama Brother FC tercipta melalui titik pinalti oleh Faqih di menit 20, berawal dari kesalahan pemain belakang PB FC saat melakukan sliding tackle di depan gawang pada pemain depan (Striker) Brother FC, yang mengakibatkan tendangan pinalti bagi Brother FC dan kartu kuning untuk pemain belakang PB FC. Skor 1-0 untuk Brother FC bertahan sampai babak pertama usai.

Dibabak kedua, terlihat PB FC mulai melakukan serangan-serangan, tapi nampak sekali ketidak hadiran dr. Wahdi dan Qomaru Zaman mempengaruhi kekompakan pemain PB FC.

Hingga pada menit ke-34, Brother FC kembali menciptakan gol melalui kaki striker mereka Beni, bola jatuh di sudut kiri gawang PB FC tampa bisa diselamatkan keper mereka. Kedudukan 2-0 bertahan sampai peluit panjang babak kedua di bunyikan oleh wasit.

Di final nanti, yang akan dilaksanakan pada hari minggu (20/09) sore, Brother FC tinggal menunggu pemenang antara Merdeka FC melawan Putra Selatan FC, dua kesebelasan itu akan bertemu pada Jum’at (18/09) sore di lapangan Persekapol Karangrejo, Metro Utara.

Prayitno, warga Metro Selatan yang jauh-jauh datang untuk melihat tim kesayangannya menang, mengaku sedih melihat kesebelasan PB FC harus tertahan di semi final.

“Sayang Pak Wahdi dan Pak Qomaru tidak bisa ikut main, padahal mereka itu mainnya bagus, kalo mereka main saya yakin PB FC pasti menang” sesal Prayitno.

Sementara itu, Ade selaku panitia menjelaskan, ada sedikit catatan dalam pertandingan ini. “Yakni ada 1 pemain yang terganjal kartu merah, adalah Bisri pemain Brother FC tidak bisa mengikuti 2 pertandingan selanjutnya,” katanya.

Ia menambahkan, meskipun pertandingan diwarnai satu kartu merah namun tetap berjalan sportif dan kondusif, penonton sendiri memiliki kesadaran untuk menjaga jarak dan menggunakan masker sesuai protokol kesehatan covid-19. (D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top