dr. Wahdi Passing Bola, Tanda di Bukanya Turnamen Sepak Bola AMC.

WARTABARU.COM-Metro_8 (delapan) kesebelasan ikuti Turnamen Sepak Bola AMC (Anak Metro Ceria) yang digelar di Lapangan Sepakbola, Karangrejo, Metro Utara. Pembukaan turnamen ditandai dengan passing bola oleh dr. Wahdi, Qomaru Zaman dan Wawan ( owner PB Swalayan).

Hari pertama laga antara Brother FC melawan BFC menyedot antusias ratusan warga dan pecinta sepakbola Se-Kota Metro.

Dalam sambutannya, dr. Wahdi mengatakan pertandingan semacam ini sangat baik dilakukan, untuk menjaring bibit bibit atlet Kota Metro yang dibawa menuju tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Mudah-mudahan, sepakbola di Kota Metro semakin baik ke depannya, semakin maju dan bisa masuk dalam Liga 1 (satu) Indonesia,” ujar dr. Wahdi yang juga ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Metro dari jalur Independen berpasangan dengan Qomaru Zaman.

Sementara itu, Qomaru Zaman dalam sambutannya juga sangat mendukung kegiatan tersebut, menurutnya, selain meningkatkan kesehatan, pertandingan ini juga meningkatkan jalinan silaturahmi, baik antar pemain maupun pecinta sepak bola.

“Alhamdullilah dengan digelarnya acara ini, meningkatkan silaturahmi antar pemain sepak bola maupun pecinta bola, dan yang terpenting meningkatkan kesehatan untuk semua, semoga pemenangnya mampu menyandang gelar juara dengan rendah hati dan merangkul semua,” jelas Qomaru Zaman.

Hendra, selaku ketua pelaksana AMC CUP mengatakan, pertandingan tersebut digelar selama delapan hari dan diikuti oleh delapan tim,

“ Delapan tim tersebut, yaitu Merdeka FC, Putra Selatan, Bari FC, Persekapol, GMC, Brother FC, Putra Baru FC dan BFC”, kata Hendra.

Peluit panjang wasit bertanda usainya Pertandingan 2 X45 menit di hari pertama turnamen,  ditutup dengan kemenangan Brother FC dengan Skor 3-1 terhadap BFC. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top