KPU Metro Nyatakan Berkas Mufti Salim-Saleh Candra Lengkap

WARTABARU.COM-METRO_Berkas Pasangan Bacalon Wali dan Wakil Wali Kota Metro Mufti Salim-Saleh Candra dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU Metro, Minggu (6/9/2020).

Pasangan yang mengusung jargon “Metro Bahagia” itu mendaftarkan diri ke KPUD kota Metro disambut oleh ribuan massa, baik kader partai, simpatisan maupun masyarakat Metro sendiri.

Ketua KPU Metro, Nurris Septa Pratama mengatakan, setelah melalui proses pemeriksaan berkas pencalonan dan calon Paslon Mufti Salim-Saleh Candra tidak ada kekurangan.

“Berkas pasangan calon Mufti Salim-Saleh Candra tidak ada kekurangan. Besok, untuk pasangan calon yang mendaftar hari ini akan menjalani psikiatri di RSAM Bandar Lampung,” jelas Nurris usai pemeriksaan berkas di Aula KPU Metro.

Kesempatan yang sama, Bacalon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai PKS dan Nasdem itu meminta doa dan dukungan warga Bumi Sai Wawai, agar setiap tahapan pencalonan dapat lancar terlaksana. Setelah pendaftaran, Mufti Salim dan Saleh Candra akan menjalani pemeriksaan kesehatan dan beberapa tes yang tetapkan KPU.

“Tahapan selanjutnya, kami akan menjalani pemeriksaan kesehatan, narkoba, psikiatri, psikotes,” jelasnya di Media Center KPU Metro.

Pantauan di lokasi, Mufti Salim-Saleh Candra datang ke KPU Metro sekira pukul 10.00 WIB, didampingi ratusan Ketua Partai koalisi, kader, dan masyarakat pendukung. Mufti-Saleh datang ke KPU mengendarai Andong. Kesenian daerah turun mengantar pasangan berjargon Metro Bahagia ini ke KPU. Seperti Tambur dan Hadroh. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top