Akhirnya KPU Nyatakan Berkas Ampian-Rudi (ABDI) Lengkap.

WARTABARU.COM-Metro_Akhirnya KPU Kota Metro nyatakan berkas pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Ampian Bustami-Rudy Santoso lengkap. Hingga pukul 17.00 Wib (Minggu, 06/09/2020) sudah 4 (empat) pasangan calon Walikota Metro yang mendaftarkan diri di KPU setempat.

Empat pasang calon tersebut yaitu , dr.Wahdi yang berpasangan dengan Qomaru Zaman (Independen). Anna Morinda dengan Fritz Akhmad Nuzir ( PDIP, Partai Demokrat, PPP, Gerindra dan Hanura). Mufti Salim dengan Saleh Candra (PKS dan Nasdem) dan Ampian yang berpasangan dengan Rudy Santoso (Golkar, Pan dan PKB).

Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama mengatakan, berkas pendaftaran pasangan Bakal Calon Walikota dan wakil Walikota Ampian Bustami-Rudy Santoso, sudah lengkap.

“Setelah kami lakukan penelitian, berkas tadi hasilnya lengkap dan mendapat tanda terima dokumen persyaratan pencalonan. Jadi saat ini sudah empat calon yang mendaftar, dan KPU masih menunggu sampai dengan pukul 24. 00 Wib kalaupun masih ada yang mendaftar” jelasnya, Minggu (6-9-2020).

Usai pendaftaran, kepada wartawan Ampian menyampaikan terima kasih kepada seluruh partai pengusung dan masyarakat Kota Metro yang telah mendukung kelancaran proses pendaftaran tersebut.

“Hari ini kita telah selesai mendaftar di KPU Metro. Memang sangat teliti sehingga memakan waktu cukup lama. Semua sudah selesai dan lengkap semua,” kata Ampian Bustami usai mendaftar di kantor KPU Kota Metro.

Ampian mengatakan, selanjutnya, dia bersama Rudy Santoso akan mengikuti tes kesehatan, kejiwaan dan lainya pada salah satu rumah sakit di Bandarlampung.

“Termasuk juga tes narkoba. Itu mulai dari hari Senin, Selasa dan hari Rabu besok,” terangnya.

Pasangan Ampian-Rudy menargetkan, dapat meraup 40 sampai 50 persen suara pada pilkada 9 Desember mendatang.”Harapan kita segitu. 40 sampai 50 persen suara,” ungkapnya. (D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top