Dua Anggota Polri Metro dinyatakan Positif Covid-19.

WARTABARU.COM-Metro_Satu lagi anggota Polri dinyatakan positif covid-19. Anggota Polri  yang merupakan warga Kecamatan Metro Timur itu merupakan rekan pasien 04 yang juga anggota polri berdinas di Polres Metro.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Metro, Nasir AT menjelaskan, anggota Polri yang berusia 34 tahun berkode pasien 05 itu pernah menjalalankan pendidikan bersama pasien berkode 04 di pulau Jawa.

“Kini posisi keduanya sedang dalam isolasi di RS Bhayangkara Bandar Lampung,” tutur Nasir via video yang dikirimkan ke grup WhatsApp Media Covid-19 Metro, Jumat (29/5/2020) malam.

Sementara itu terkait pasien 01 Metro, Nasir AT yang juga Sekda Kota Metro  menerangkan bahwa kondisi pasien sudah membaik.

“Swab keempat pasien 01 menunjukkan hasil negatif dan telah dinyatakan sembuh. Kini pasien 01 sudah kembali ke rumah untuk berkumpul dengan keluarganya” jelas Nasir.

“Sedangkan untuk pasien 03 belum di nyatakan sembuh, pasien tersebut saat ini masih menjalani isolasi mandiri di fasilitas yang disediakan Pemkot Metro”, tutup Nasir. (Gung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top