Pasien Covid-19 di Kota Metro Bertambah.

WARTABARU.COM-Metro_Berdasarkan data terbaru yang dirilis Dinas Kesehatan Provinsi Lampung pada 25 Mei 2020, ada penambahan satu pasien positif covid-19 di Metro. Dengan penambahan tersebut, jumlah pasien positif covid-19 di Metro menjadi empat orang.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Metro Nasir AT mengatakan, satu pasien positif covid-19 yang teracatat dengan nomor urut 04 itu adalah seorang anggota kepolisian. Usianya 36 tahun, terdata sebagai warga Kecamatan Metro Pusat.

“Hasil rapid tesnya reaktif. Pada 12 Mei 2020 dilakukan swab dan pada 24 Mei hasilnya positif. Pasien merupakan anggota kepolisian yang baru saja selesai pendidikan¬† di Pulau Jawa,” kata Nasir Senin (26-5-2020).

Saat ini,¬† pasien tersebut menjalani isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara. “Pasien, saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. Kondisinya sehat,” jelasnya.

Dia pun mengimbau warga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan covid-19.

“Tetap waspada, patuhi protokol kesehatan di mana saja. Mudah-mudahan tidak ada lagi penambaham kasus positif covid-19 di Kota Metro,” harapnya. (Gung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top