Bupati Lampung Tengah Sambut Tim III Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Covid-19 Lampung

WARTABARU.COM-Lamteng_ Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto sambut Tim III Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) Propinsi Lampung. Kunjungan rombongan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) penanganan pandemi Covid-19 di wilayah tersebut.

Rombongan dipimpin langsung Kapolda Lampung, Inspektur Jenderal Polisi Purwadi Arianto, dan didampingi Karo Ops, Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, SH.

Selain Bupati Lamteng, turut hadir dalam penyambutan tersebut Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma, Dandim 0411/LT Letkol CZI Burhannudin dan Kajari M. Mansur Majdid.

Dalam sambutannya, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan secara umum protap penanganan pandemi Covid-19 yang sudah dilakukan.

“Kita sudah melaksanakan protap yang sudah ditentukan untuk penanganan pandemi Covid-19. Mudah-mudahan Covid-19 tidak menyebar di Lamteng,” ujarnya di rumah dinas Nuwo Balak, Senin (20/4/2020).

Loekman menjelaskan, Gugus Tugas Lampung memberikan semangat dan memberikan arahan-arahan untuk menyempurnakan apa yang selama ini sudah dilaksanakan.

“Kita diberi semangat oleh Tim Gugus Tugas Lampung dan arahan-arahan. Apa yang belum sempurna akan disempurnakan. InsyaAllah apa yang sudah kita laksanakan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Rombongan  Tim Gugus Tugas Lampung juga menyambangi Pasar Bandarjaya Plaza dan Terminal Betan Subing, Kecamatan Terbanggibesar.

“Tadi ke dalam Pasar Bandarjaya Plaza. Mengimbau pedagang dan pembeli untuk mengenakan masker. Kita memaksa masyarakat mengenakan masker yang telah kita sediakan,” ungkapnya. (ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top