Anggota DPRD Propinsi, Heni Susilo Tinjau Pos Penjagaan Covid 19 Di Pekon Sidokaton

WARTABARU.COM – Tanggamus_Anggota DPRD Provinsi, H.Heni susilo meninjau pos penjagaan gugus tugas penanggulangan Covid 19. Selain itu ia juga memberikan bingkisan sabun deterjen serta konsumsi untuk petugas jaga di Pekon Sidokaton, Kecamatan Gisting Tanggamus, Kamis (16/04/2020).

Dalam kegiatan itu, H.Heni susilo yang  juga didampingi Anggota DPRD Tanggamus Nursalim Ahyono, meminta Kepada masyarakat di Pekon setempat agar tidak merasa khawatir yang berlebihan terhadap virus covid-19 (Corona).

Kita tidak perlu terlalu merasa khawatir yang berlebihan akan virus tersebut. Sebab, dampaknya malah akan menurunkan imunitas diri kita sendiri ,” imbau Heni susilo.

Beliau juga menganjurkan agar masyarakat tetap siaga dan waspada dengan menjaga kebersihan, mulai dari tempat pekerjaan, lingkungan, rumah dan keluarga. Serta budayakan mencuci tangan dan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Jangan kumpul-kumpul dengan banyak orang serta hindari keramaian dan tetap menjaga jarak ketika bertemu dengan orang lain”, ujarnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top