GMBI Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Rumah Warga Dan Tempat Umum

WARTABARU.COM – Metro_Guna Memerangi Covid- 19, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Metro Wilter Lampung lakukan penyemprotan desinfektan di rumah rumah warga dan jalan umum di Kota Metro.

Hal tersebut di lakukan karena bulan maret kemarin sesuai dengan hari lahirnya GMBI Mengabdi pada Negeri, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian GMBI pada Kota Metro dengan memerangi covid-19 di Kota Bumi sai wawai.

“ini sudah kami lakukan dari awal maret, dan target kami adalah seluruh kelurahan di kota metro dapat kami lakukan penyemprotan desinfektan secara estafet, bergerak bersama dengan seluruh Ketua KSM di lima Kecamatan yang ada di kota metro”, jelas Andrianto sekretaris GMBI Distrik Metro Pusat Wilter Lampung pada rabu (1/4/2020).

Andrianto mengaku Sejauh ini GMBI sudah lakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Hadimulyo Timur, hadimulyo barat, dan hari ini mereka lakukan di Kelurahan Imopuro Metro Pusat jl cut nyak din.

“Giat ini akan terus kami lakukan dalam minggu pertama dan minggu ke dua nanti sesuai dengan amanat dari Wilter. Harapan saya ke depannya Ormas, Pemerintah, insan pers dan media bisa saling bersinergi untuk dapat bersama sama membangun Metro lebih baik lagi”,Ujarnya.

Sementara Rais Hasbullah Ketua KSM Metro Pusat mengatakan sudah berkali-kali rapat dengan Pemkot Metro terkait wabah virus covid-19 ini.

”Saya selama empat hari ini melakukan rapat dengan Pemerintah untuk memerangi Virus Corona di setiap kelurahan di metro pusat, dan ini semua bisa terealisasi berkat dukungan dari pemerintah dan kita semua Masyarakat Metro”, jelas Rais.

“Sebagai ketua KSM LSM GMBI Distrik Metro Pusat, saya mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang sudah turut serta mendukung dan memerangi covid 19 di kota Metro, untuk bersama-sama melakukan pencegahan, dan mengantisipasi pendatang yang baru Datang dari luar metro untuk memerangi Covid 19 ini”, pungkasnya. (Gung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top