Ellya Loekman Terima kunjungan Sekretaris Badan Kementrian Pertanian RI Siti Munifah

WARTABARU.COM – Lampung Tengah_Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman menerima kunjungan Sekretaris Badan Kementrian Pertanian Republik Indonesia Siti Munifah di Kampung Liman Benawi, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah (6/3/2020).

Dalam sambutannya Ellya mengatakan kelompok tani wanita ini dibuat bukan hanya bisa bekerja, tapi punya penghasilan yang bisa menjadi tambahan ekonomi.

“Kelompok Wanita Tani ini diciptakan untuk membantu perkonomian keluarga, karena wanita bukan hanya menjadi  Ibu Rumah Tangga semata tetapi bisa membantu suami dari rumah, dengan menanam tanaman produktif yang bisa menjadi tambahan ekonomi” jelas Ellya.

Selain itu, istri dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto itu juga menyampaikan program yang telah dilaksanakan di Kabupaten Lampung Tengah, yaitu Pelayanan Jemput Bola Langsung ke Masyarakat terkait pelayanan kesehatan, pelayanan administrasi kependudukan melalui tim sosial gotong royong yang terdiri dari dinas kesehatan, dinas sosial, dinas kependudukan dan catatan sipil.

Hadir mendampingi Bunda Ellya sapaan akrab istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah itu, Kadis Ketahanan Pangan Jumali, Kadis Pertanian Kresna Rajasa, Sekretaris Dinkes Sri Wahyuningsih, Camat Trimurjo Wanda Rusli beserta jajaran Forkopimcam Trimurjo. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top