Kualifikasi Piala Dunia Asia, FIFA dan AFC prioritaskan kesehatan semua individu

Kualifikasi Piala Dunia Asia, FIFA dan AFC prioritaskan kesehatan semua individuLogo FIFA (ANTARA/HO/FIFA)

WARTABARU.COM – FIFA dan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menyatakan kesejahteraan dan kesehatan semua individu yang terlibat dalam pertandingan sepak bola tetap menjadi prioritas utama, dan dengan demikian, proposal resmi untuk menunda pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 Asia dan kualifikasi Piala Asia 2023 AFC akan dibagikan dengan asosiasi anggota yang terkait.

Milis diterima ANTARA di Bandarlampung dari FIFA Media Office, Sabtu juga menyebutkan dalam pertemuan di markas FIFA, FIFA dan AFC akan memberikan pembaruan tentang perlengkapan terkait hal tersebut dalam beberapa hari mendatang setelah berkonsultasi dengan asosiasi anggota AFC.

Topik diskusi lainnya adalah play-off Olimpiade wanita antara Republik Korea dan RRT China, serta Kejuaraan Futsal Turkmenistan AFC 2020.

FIFA akan terus memantau situasi sehubungan dengan COVID-19 bekerjasama dengan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), konfederasi dan asosiasi anggota.

Informasi tentang pertandingan internasional lainnya dapat diberikan oleh konfederasi atau asosiasi anggota yang relevan.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top