HP Lain Adu Kamera Belakang, Vivo Setia ‘Jualan’ Foto Selfie

HP Lain Adu Kamera Belakang, Vivo Setia 'Jualan' Foto SelfieIlustrasi. Vivo menyebut akan tetap andalkan fitur kamera selfie untuk ponsel anyarnya. (Purestock/Thinkstock)

WARTABARU.COM – Perusahaan ponsel Vivo menegaskan tetap mengandalkan kamera selfie sebagai modal jualan produk ponselnya. Oleh karena itu Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi menyebut ponsel anyar Vivo V19 bakal tetap andalkan fitur selfie tersebut.

Vivo V19 akan meluncur pada 10 Maret 2020. Ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera depan berukuran 32 megapixel dengan teknologi super night selfie mode.

“Jadi kami tetap menghadirkan kamera terbaik pada produk kami yang baru,” ujar Ricky di Jakarta, Kamis (5/3).

Vivo memang identik dengan kamera selfie. Dalam beberapa tahun belakangan, ia kerap menjual ponsel-ponselnya dengan keunggulan kamera selfie. Bahkan tahun lalu, Vivo ketahuan tengah mematenkan empat kamera selfie ke kantor kekayaan intelektual China.


Padahal vendor ponsel lain sibuk bertempur dengan fitur kamera belakang. Beberapa berlomba menghadirkan resolusi besar pada kamera utama mereka, seperti Samsung dan Xiaomi. Keduanya sudah menggunakan sensor kamera dengan resolusi 108 MP. Xiaomi bahkan akan menyusul dengan kamera 256 MP.

Ricky menjelaskan teknologi super night selfie mode membuat pengguna V19 dapat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau terang. Dia berkata V19 dilengkapi dengan AI Face Beauty yang mampu membuat hasil foto menjadi lebih baik sesuai dengan keinginan.

Lebih lanjut, Ricky menyampaikan V19 juga dilengkapi dengan empat buah kamera di bagian belakang, yakni kamera utama 48MP, kamera sudut super lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera bokeh 2MP.

“Untuk kamera belakang kami menggunakan sensor GM2 yang terdepan di market smartphone ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top