Radar Metro Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah Pada Lomba Metro Culinary Festifal

WARTABARU.COM – Metro_Radar Metro siapkan hadiah jutaan rupiah pada pagelaran lomba Metro Culinary Festifal yang akan dilaksanakan di Samber Park. Acara tersebut digelar untuk memperingati HUT Radar Metro ke-8.

General Manager Radar Metro Hermansyah mengatakan, HUT Radar Metro kali ini ada beberapa rangkaian acara, yakni mulai dari Metro Culinary Festival hingga Fun Walk, yang akan digelar Jumat (28/02) pukul 7 malam hingga 8 Maret mendatang.

“Pada acara Culinary Festival ini kami juga menyediakan aneka jajanan pangan bagi masyarakat. Selain itu, ada sejumlah permainan anak-anak juga disiapkan untuk menghibur masyarakat Kota Metro,” ujarnya (Kamis, 27/02/2020)

Radar Metro juga telah menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan, seperti  lomba makan pedas, dance competition, kompetisi Mobile Legends, dan lomba mewarnai.

Masyarakat sudah dapat mencicipi makanan yang disiapkan dalam festival sejak pukul 3 sore. Sehingga tidak menunggu malam masyarakat sudah bisa mencicipi aneka sajian makanan yang disajikan di Metro Culinary Festival.

“Hari Ulang Tahun ke-8 Radar Metro ini sengaja kami kemas berbeda dengan biasanya. Banyak rangkaian kegiatan yang akan kami gelar untuk memeriahkan acara. Ini sebagai bentuk terima kasih Radar Metro atas kepercayaan selama ini untuk memberikan informasi yang update, terpercaya, dan anti hoax,” papar Herman.

“Acara ini kami pusatkan di Samber Park Kota Metro. Jadi tunggu apalagi, datang dan nikmati sajian makanan di  Metro Culinary Festival serta dapatkan hadiah jutaan rupiah dalam setiap lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Radar Metro ke-8,” tutupnya.

Pembukaan Metro Culinary Festival tersebut rencananya akan dilaksanakan langsung oleh Sekda Kota Metro A. Nasir, AT, juga akan dihadiri Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati dan Dandim 0411 LT Letkol Czi Burhanudin. (Do)

    • WARTABARU.COM ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top