Bali United bertekad untuk kalahkan Than Quang

Bali United bertekad untuk kalahkan Than QuangPelatih kepala Bali United Eko Purdjianto (kiri) bersama pemain Ricky Fajrin. (Antaranews/Komang Suparta/2020)

WARTABARU.COM – Bali United bertekad mengalahkan Than Quang Ninh dari Vietnam pada laga pertama kompetisi piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Pelatih kepala Bali United Eko Purdjianto mengatakan pasukannya siap menghadapi Than Quang Ninh pada pertandingan Grup G malam hari ini setelah ditempa latihan yang terus menerus.

"Kami optimistis para pesepakbola kami mampu memetik skor. Namun kami belum berani menarget skor tersebut," kata dia di Gianyar, Selasa, seraya menyatakan timnya sudah siap secara fisik.

Pemain Bali United Ricky Fajrin mengaku timnya sudah berlatih sesuai dengan arahan pelatih dan bertekad untuk berjuang maksimal pada pertandingan ini.

"Kami mohon dukungan dan doa dari pencinta sepakbola Tanah Air, khususnya pendukung 'Serdadu Tridatu'," kata Ricky.

Ricky mengakui situasi di dalam klub pasti berbeda yang apa pun bisa terjadi. "Kami akan tetap fokus dan konsentrasi di pertandingan tersebut untuk bisa menang," tegas dia.

Sementara itu pelatih kepala Than Quang Ninh, Phan Thanh Hùng, menandaskan pemainnya sudah siap menjajal tuan rumah dan berjanji untuk tidak mengecewakan negaranya.

"Tim sudah melakukan uji coba lapangan. Dengan persiapan latihan dan mengetahui medan laga, kami berupaya memetik skor," kata dia.

Pada Piala AFC 2020, Bali United tergabung dalam Grup G bersama Than Quang Ninh (Vietnam), Ceres FC (Filipina), dan Svay Rieng FC (Kamboja).

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top