Keluarga Besar Wiji Donowisastro Jalin Silaturahmi

WARTABARU.COM-Metro_ Keluarga besar Mbah Wiji Donowisastro kembali menggelar pertemuan keluarga. Pertemuan tersebut guna mempererat tali silahturahmi seluruh anak keterununannya.

Puspito, S.ip selaku tuan rumah sekaligus Ketua panitia merasa bersyukur pertemuan keluarga dapat dilaksanakan di kediamannya, Sabtu (01/02/2020).

” Mohon maaf jika kami dalam menerima keluarga semua ada kurang berkenan baik dari jamuan, tutur kata maupun tindakan  kami mungkin ada yang salah mohon dimaafkan. Kita semua bersyukur seluruh keluarga besar dapat berkumpul, semua ini atas ridho Allah, SWT,” tutur SG. Puspito, S.ip.

Sementara itu, Drs. Mugiadi, M. Pd selaku penasehat di keluarga besar mengucapkan  terimakasih kepada seluruh keluarga besar dapat hadir pada silaturahmi keluarga besar Mbah Wiji Donowisastro,

“Semoga kedepan keakraban, kerukunan, serta kekompakan keluarga besar Mbah Wiji Donowisastro semakin meningkat,” kata Drs. Mugiadi, M.Pd.

Hal senanda juga disampaikan Susilo, yang juga sesepuh dan penasehat di keluarga besar Mbah Wiji Donowisastro, “kami selaku penasehat dan sesepuh berpesan kepada cucu maupun buyut serta seluruh generasi penerus Mbah Wiji Donowisastro “akurlah kita semua, jangan sampai silaturahmi keluarga besar Mbah Wiji Donowisastro putus. Semoga kegiatan ini berjalan terus ke generasi  yang selanjutnya,” harapnya.

Akhir acara, Ketua silaturahmi saat ini Hari Setiawan, SP mengungkapkan, “Kami selaku pengurus atau panitia keluarga besar Mbah Wiji Donowisastro saat ini mengharapkan bimbingan, masukan dari para sesepuh, penasehat maupun keluarga besar semuanya agar kegiatan – kegiatan silaturahmi di keluarga besar Mbah Wiji Donowisastro berjalan sukses, lancar dan seluruh anggota keluarga besar semakin kompak,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Mbah Wiji Donowisastro mempunyai 3 orang anak, yang pertama bernama  Mujari, kedua Muntama, dan yang ketiga Kaerul Hadiwisastro.

Dari ketiga anak Mbah Wiji Donowisastro itu  mempunyai anak – anak, hingga seluruh cucu sampai buyut yang hadir dipertemuan keluarga tersebut. (Jack)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top