Dikalahkan pasangan asal Inggris Hafiz/Gloria runner up Thailand Masters 2020

Dikalahkan pasangan asal Inggris Hafiz/Gloria runner up Thailand Masters 2020Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke babak final Thailand Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skor 21-19, 21-23, 21-17 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Sabtu (25/1/2020). ANTARA/ Tim PBSI/pri.

WARTABARU.COM – Wakil Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi juara kedua di sektor ganda campuran dalam turnamen Thailand Masters 2020 yang diselenggarakan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Pada pertandingan babak final yang berlangsung pada Minggu (26/1), Hafiz/Faizal ditaklukkan oleh pasangan asal Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith dalam tiga gim berdurasi 64 menit dengan perolehan 16-21, 21-13, 16-21.

Pada gim pertama, Hafiz/Gloria sama sekali tidak berkutik. Lawannya terus mengumpulkan poin, sedangkan Hafiz/Gloria tertinggal dibelakangnya. Tak mampu mengejar, akhirnya Hafiz/Gloria kalah dengan skor 16-21.

Di gim kedua, Hafiz/Gloria memberikan perlawanan. Namun Ellis/Smith juga tidak mau menyerah begitu saja. Perlahan-lahan, dengan penuh semangat dan konsentrasi, Hafiz/Gliria mampu mengungguli pasangan Inggris tersebut dengan skor 21-13.

Pada gim penentu, persaingan antara kedua pasangan tersebut berjalan ketat. Keduanya sama-sama bermain agresif untuk mendapatkan poin. Sayangnya, Hafiz/Gloria masih kalah cekatan sehingga dapat ditaklukkan oleh Ellis/Smith dengan skor penutup 16-21.

Hafiz/Gloria dan Ellis/Smith sebelumnya pernah bertemu di turnamen Japan Open 2019. Waktu itu, Hafiz/Gloria menang dalam tiga gim dengan skor 21-23, 21-13, 21-13 atas pasangan Inggris tersebut.

Berdasarkan peringkat BWF, Hafiz/Gloria lebih unggul dari pada Ellis/Smith. Saat ini, Hafiz/Gloria menduduki peringkat kedelapan dunia, sedangkan Ellis/Smith berada di rangking 13 dunia.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top