Kalahkan pasangan Malaysia, Minions amankan tiket ke semifinal Indonesia Masters 2020

Kalahkan pasangan Malaysia, Minions amankan tiket ke semifinal Indonesia Masters 2020Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengamankan posisi di perempat final Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan He Ji Ting/Tan Qiang dengan 21-19, 21-13 di Jakarta, Kamis. (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)

WARTABARU.COM – Wakil Indonesia dari sektor ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses mengamankan tiket menuju babak semifinal Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1).

Pada pertandingan perempat final yang bergulir selama 35 menit, pasangan yang dijuluki Minions tersebut menundukkan Goh/Nur dalam dua gim dengan perolehan 21-13, 23-21.

Gim pertama berjalan mudah bagi Marcus/Kevin karena lawannya kerap membuat kesalahan-kesalahan sendiri. Sehingga tidak sulit bagi pasangan peringkat satu dunia itu memperoleh kemenangan 21-13 di gim awal.

Di gim kedua, lawannya memberi kejutan. Kali ini, Goh/Nur bermain apik lewat sejumlah serangan.

Meski demikian, Marcus/Kevin tetap terbukti lebih unggul. Setelah reli yang cukup menegangkan, karena keduanya terus berebut poin, pasangan asal negeri jiran itu akhirnya kembali takluk dengan skor akhir 23-21.

Selanjutnya di semifinal turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, Minions akan berhadapan dengan pasangan unggulan kedelapan asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada Sabtu (18/1) besok.

Selain Marcus/Kevin, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga sudah lolos ke babak semifinal setelah menaklukkan unggulan ketujuh asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Sementara itu, masih tersisa satu wakil Indonesia yang akan tampil pada malam hari ini, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top