Ancelotti ingin bayar kekalahan derby dengan memperbaiki posisi klasemen

Ancelotti ingin bayar kekalahan derby dengan memperbaiki posisi klasemenManajer Everton Carlo Ancelotti. (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

WARTABARU.COM – Manajer Everton Carlo Ancelotti ingin membayar kekalahan mengecewakan dalam Derby Merseyside kontra Liverpool di Piala FA dengan memperbaiki posisi The Toffees di klasemen Liga Inggris.

Hal itu bisa dilakukan dengan meraup tiga poin penuh saat dari laga pekan ke-22 di Goodison Park, Sabtu, menjamu Brighton & Hove Albion.

"Saya memahami frustrasi suporter, wajar ketika tim Anda kalah dalam sebuah derby," kata Ancelotti dilansir laman resmi Everton.

"Kami harus menatap ke depan, menyongsong peluang besar untuk memperbaiki posisi di klasemen," ujarnya menambahkan.

Oleh karena itu, Ancelotti berharap para suporter Everton tetap memberikan dukungan deras kepada Richarlison dkk saat menjamu Brighton.

"Saya harap atmosfer stadion nanti bagus. Kami butuh dukungan suporter dan penampilan hebat sebagai reaksi dari kekalahan derby," katanya.

Ancelotti menegaskan targetnya tak berubah di Everton, berkaca pada hasil positif di dua laga awalnya sebelum dikalahkan Manchester City di Liga Inggris dan dipecundangi tim sarat bocah Liverpool.

"Tak ada yang berubah. Kami tampil baik di dua laga pertama dan kini punya kesempatan untuk memperbaiki posisi di beberapa pertandingan berikutnya," ujarnya.

"Sekali lagi, target kami menanjak di posisi klasemen," pungkas Don Carletto.

Everton saat ini berada di urutan ke-11 klasemen dengan koleksi 25 poin, posisi yang jauh lebih baik dibandingkan tim yang diwarisi Ancelotti sejak ditunjuk sebagai manajer permanen pengganti Marco Silva.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top