Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite

Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 LiteSamsung Galaxy S10 Lite (dok. Samsung)

WARTABARU.COM – Samsung bakal meluncurkan Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite alias versi murah. Kedua perangkat ini baru akan diluncurkan di gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat. Sehingga, belum diketahui harga dan kapan perangkat ini akan masuk ke Indonesia.

Sebagai ponsel seri Lite, tentu prosesor ponsel ini tak akan segegas versi “kakak”-nya. Prosesor dan memori menjadi dua spesifikasi yang dipangkas pada versi Lite ini.

Untuk kamera masih sama-sama menyematkan tiga kamera di bagian belakang. Kamera depan versi Lite juga dipasang kamera 32 MP, dibanding 12 MP milik kakaknya. Tapi besar resolusi kamera bukan berarti hasil jepretan bakal lebihh baik.

“Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite akan menghadirkan fitur-fitur premium utama yang berbeda,” kata DJ Koh, Presiden dan CEO IT Mobile Communications Division, Samsung Electronics seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (7/1).

Galaxy S10 Lite, yang dilengkapi dengan sebuah kamera Wide-angle utama dan kamera-kamera Ultra Wide dan Makro bersama Super Steady OIS yang baru. 

Ponsel ini juga akan memiliki kamera Ultra Wide memiliki sebuah lensa bersudut 123 derajat. Menurut Samsung, sudut selebar ini serupa dengan lebar sudut mata manusia.

Galaxy Note 10 Lite juga tetap memberi pengalaman S Pen bagi pengguna. Serupa dengan Note 10, S Pen ini juga bisa menggunakan Air Command yang bisa mengendalikan layar ponsel dari jarak jauh bak tongkat sihir. [Gambas:Video CNN]

Berikut spesifikasi Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite.

Demikian berita ini dikutip dari CNNINDONESIA.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top