GOA WARA, POTENSI WISATA KOTA METRO

Wali Kota Metro melakukan survei lokasi potensi objek wisata sebuah goa di Kecamatan Metro Selatan yang akan dijadikan sebagai objek wisata baru di Kota setempat, Rabu (08/01/20).

Pengecekan kelayakan tempat tersebut bertujuan untuk menambah objek wisata di Kota Metro dan guna meningkatkan daya tarik masyarakat Kota Metro maupun masyarakat dari luar Kota Metro.

Wali Kota Metro Achmad Pairin disela-sela kegiatan itu menyampaikan, Pemerintah Kota Metro akan menyiapkan rancangan infrastruktur guna memperindah lokasi goa wara tersebut, sehingga lokasi dapat menarik pengunjung.

“Tidak hanya itu, Pemkot Metro juga akan merencanakan pembangunan jembatan yang akan menghubungkan antara objek wisata Goa Wara dengan objek wisata taman bunga,” ujar Wali Kota Metro Achmad Pairin.

Diketahui, Peninjauan lokasi objek wisata tersebut didampingi Wakil Walikota Metro Djohan, Asisten 1, Kepala Disporapar, dan Forkopimda.

Tidak hanya Goa Wara, Walikota Metro juga melakukan survei langsung pada objek wisata Taman Bunga Celosia di Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan. (Gung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top