Mengejutkan, Hariono gabung Bali United

Mengejutkan, Hariono gabung Bali UnitedMantan gelandang Persib Bandung, Hariono yang dikabarkan gabung Bali United (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

WARTABARU.COM – Mantan Gelandang Persib Bandung Hariono secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Bali United yang diumumkan melalui akun Instagram mereka pada Sabtu siang.

Bergabungnya legenda hidup Persib ini ke Pulau Dewata tergolong mengejutkan. Pasalnya, Hariono tidak pernah diisukan akan merapat bersama Ilija Spasojevic cs.

Namun, pada Jumat kemarin, santer dikabarkan bahwa gelandang bertahan asal Sidoarjo ini telah melakukan sesi pemotretan setelah beredar foto yang mirip dengan dirinya di media sosial.

Bahkan, proses perkenalan dilakukan secara unik, tim media sosial Bali United mengunggah percakapan di grup Whatsapp perihal bocornya perekrutan Hariono.

Lihat postingan ini di Instagram

Ketika lagi dikerjain tapi uda ketauan ?. Kolaborasi antara Blimin Galak dan Editor Naik Gaji disaat momen kebocoran. . . Swasti Prapta @gondronghariono1 ! . . #BaliUnited #BeyondFootball #UN1TY #BanggaMengawalmu #SwastiPrapta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali United (@baliunitedfc) pada

Hariono diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Bali United dalam menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Tak sulit bagi Mashar, sapaan akrab Hariono, untuk bergabung dengan klub lain setelah manajemen Persib tak memperpanjang kontrak.

Setelah mendaratkan Hariono, Bali United juga mengumumkan pelepasan tiga pemain lokalnya yakni, Ahmad Agung Setia Budi, Ahmad Maulana, dan I Nyoman Adi Parwa.

Lihat postingan ini di Instagram

Matur Suksma! Bali United resmi melepas Ahmad Maulana dan Adi Parwa. Setelah sebelumnya resmi melepas Ahmad Agung Setia Budi, manajemen Bali United kembali mengambil langkah untuk melepas pemainnya.

Matur suksma Maulana dan Adi Parwa! Sukses selalu untuk karier kalian. Berita selengkapnya kunjungi www.baliutd.com #BaliUnited #beyondfootball #UN1TY #BanggaMengawalmu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali United (@baliunitedfc) pada

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top