Timnas U-22 Indonesia akan ubah taktik saat hadapi Singapura

Timnas U-22 Indonesia akan ubah taktik saat hadapi SingapuraPelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri melakukan sujud syukur seusai timnya mengalahkan Timnas Thailand dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

WARTABARU.COM – Pelatih tim nasional U-22 Indonesia Indra Sjafri mengatakan ia akan mengubah taktik saat menghadapi Singapura dalam lanjutan laga Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11), di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

"Melawan Singapura nanti pasti berbeda dengan Thailand. Kami selalu melakukan pendekatan taktik sesuai dengan lawan yang dihadapi," ujar Indra di Manila, Selasa.

Juru taktik asal Sumatera Barat itu, skuatnya tidak bisa setiap saat menerapkan strategi yang sama ketika mereka mengalahkan Thailand dengan skor 2-0 di laga perdananya di Grup B SEA Games 2019, Selasa (26/11).

Menurut Indra, gaya permainan Thailand membuat skuatnya harus memanfaatkan semua kesempatan yang datang sebaik mungkin.

Itulah yang membuat mereka berhasil mencetak dua gol, masing-masing melalui skema bola mati dan serangan balik cepat.

"Kebetulan memang kami merencanakan strategi seperti itu lawan Thailand," tutur Indra.

Kemenangan 2-0 atas Thailand membuat Indonesia saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2019. Di posisi pertama ada Vietnam yang menang 6-0 atas Brunei Darussalam, Senin (25/11).

Indonesia akan menghadapi Singapura pada Kamis (28/11), di Stadion Rizal Memorial, Manila, mulai pukul 20.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB.

Sampai berita ini selesai ditulis, Singapura masih berlaga menghadapi Laos di Stadion Rizal Memorial, Manila, dalam pertandingan yang digelar mulai pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top