Bali United masih nyaman puncaki klasemen meski kembali bermain imbang

Bali United masih nyaman puncaki klasemen meski kembali bermain imbangPemain PSS Sleman Haris (tengah) berebut bola dengan pemain Bali United Taufiq (kanan) saat laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (6/11/2019). ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/wsj.

WARTABARU.COM – Meski mereka ditahan imbang tanpa gol saat melawat ke markas PSS Sleman, Rabu. Bali United masih nyaman memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Serdadu Tridatu kini memuncaki klasemen dengan 56 poin, unggul 12 poin atas pesaing terdekatnya Madura United. Sedangkan PSS tertahan di peringkat kelima dengan 40 poin.

PSM Makassar berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menang 2-1 atas tamunya Kalteng Putra. Tambahan tiga poin mendongkrak Juku Eja naik ke peringkat kesembilan dengan koleksi 36.

Lawan PSM, Kalteng Putra, semakin sulit keluar dari papan bawah dengan kekalahan beruntun untuk kedua kalinya itu. Enggang Borneo kini menduduki peringkat ke-17 dengan 23 poin.

Persib Bandung meneruskan tren positif mereka dengan raihan kemenangan 2-1 atas tamunya PSIS Semarang. Ini merupakan kemenangan beruntun ketiga bagi Maung Bandung dan mendongkrak mereka naik ke peringkat kedelapan dengan 37 poin.

Bagi Laskar Mahesa Jenar, kekalahan itu membuat mereka gagal naik ke papan tengah klasemen dan harus tertahan di peringkat ke-13 dengan 28 poin.

Hasil-hasil pertandingan Liga 1 pada Rabu (6/11/2019):

PSM Makassar 2 (Amido Balde 44', Rizky Pellu 61') Kalteng Putra 1 (Pandi Lestaluhu 18')

PSS Sleman 0 Bali United 0

Persib Bandung 2 (Ezechiel Ndouasel 10', Febri Haryadi 73 PEN) PSIS Semarang 1 (Bruno Silva 53')

Klasemen sementara Liga 1

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top