Peringati hari sumpah pemuda, MMF Kendari gelar festival musik

Peringati hari sumpah pemuda, MMF Kendari gelar festival musikSalah satu peserta “vocal group” di lomba festival musik yang diselenggarakan oleh “Mahanaim Music Festival”. Lomba ini sebagai peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019. ANTARA/Harianto

WARTABARU.COM – Gereja Mahanaim Music Festival (MMF) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar festival musik bagi suruh gereja-gereja se-Sultra dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2019,

Mahanaim Music Festival (MMF) 2019 ini merupakan lomba yang kedua kalinya yang digelar oleh MMF dengan tema Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ketua Panitia, Jeane Claudia di Kendari, Minggumengatakan, festival itu terbagi dua kategori lomba, yakni vocal group dan band.

"Kami berharap pemuda mengembangkan bakat yang mereka punya untuk memuliakan dan memujakan nama Allah," katanya.

Para peserta yang menjadi pemenang lomba festival musik yang diselenggarakan oleh "Mahanaim Music Festival". Lomba ini sebagai peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019. (ANTARA/Harianto)

Jaeane berharap pemuda Kristen dapat saling menghargai setiap karya di gereja masing-masing.

"Diharapkan umat Kristen bisa saling memahami bagaimana karya dari masing-masing gereja tempat mereka berasal," ujarnya.

Ia juga mengharapkan pemuda pemudi umat Kristen bisa memaknai bahwa dengan berkarya lewat musim juga bisa memahami, dan menjaga keaman dan keutuhan NKRI.

Peserta dalam lomba musik tersebut berasal dari Bombana, Wolasi, Maesa dan dari daerah-daerah lainnya di Sulawesi Tenggara.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top