Peluang Realme X2 Pro dengan Snapdragon 855 Masuk Indonesia

Peluang Realme X2 Pro dengan Snapdragon 855 Masuk IndonesiaIlustrasi Realme. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)

WARTABARU.COM – Realme Indonesia menyebut pihaknya telah berkomunikasi dengan kantor pusat mereka di China, terkait kemungkinan ponsel flagship Realme dengan prosesor Snapdragon 855+ bisa dipasarkan di Indonesia.

Namun, Brand Manager Realme Indonesia Palson Yi belum bisa memastikan kapan ponsel itu masuk ke Indonesia.

“Sebenarnya kami sudah berkomunikasi dengan Realme pusat di China soal kemungkinan ponsel flagship Realme, bisa masuk ke Indonesia tetapi saya belum yakin kapan. Tunggu saja kedatangannya,” kata dia kepada awak media di The Tribrata, Jakarta, Rabu (23/10).

Lebih lanjut, Yi dan tim harus melakukan riset terlebih dahulu apakah konsumen Realme di Indonesia membutuhkan ponsel flagship Realme atau tidak.”Kami harus melakukan riset terlebih dahulu, apakah konsumen kami di sini membutuhkan ponsel flasghip Realme,” pungkasnya.

Sebelumnya, Realme telah memperkenalkan ponsel flagship yang ditenagai prosesor Snapdragon 855+ yaitu Realme X2 Pro. Ponsel ini tidak hanya disematkan prosesor anyar Qualcomm, namun perusahaan juga menyematkan sensor kamera 64MP.

Dilansir XDA Developers, Realme X2 Pro dijadwalkan bakal meluncur di India pada 20 November 2019. Pada 15 Oktober 20019 lalu, X2 Pro telah meluncur di Benua Eropa dan mulai diperjualbelikan bulan November mendatang.

[Gambas:Twitter][Gambas:Twitter]

Spesifikasi Realme X2 Pro

Dari sisi tampilan, Realme X2 Pro memiliki layar panel OLED berukuran 6,5 inci dan dilengkapi in-display fingerprint sensor (sensor sidik jari di dalam layar).

Lalu, ponsel flagship ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ dengan sistem operasi ColorOS 6.1 dan memiliki tiga varian kapasitas memori yaitu RAM 6GB+64GB, RAM 8GB+128GB, dan RAM 12GB+256GB.Beralih ke sisi fotografi, Realme X2 Pro disematkan fitur quad camera (empat sensor kamera) yaitu kamera utama 64MP bukaan f/1.8, 13MP bukaan f/2.5, 8MP bukaan f/2.2, dan 2MP bukaan f/2.4.

Sementara kamera depannya, disematkan sensor 16MP bukaan f/2.0.

Kapasitas baterai yang ditawarkan 4.000 mAh dan pengisian daya cepat sebesar 50 watt serta didukung teknologi SuperVOOC Flash Charge.

Demikian berita ini dikutip dari CNNINDONESIA.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top