Espanyol dan Ferencvaros menang di Grup H Liga Eropa

Espanyol dan Ferencvaros menang di Grup H Liga EropaPenyerang Espanyol Victor Campuzano merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Europa di Stadion Ludogorets Arena, Razgrad, Bulgaria, Kamis (24/10/2019) setempat. (ANTARA/AFP/Nikolay Doychinov)

WARTABARU.COM – Espanyol dan Ferencvaros meraih kemenangan di kandang lawan masing-masing dalam laga ketiga penyisihan Grup H Liga Eropa pada Jumat dini hari WIB.

Bertandang ke Bulgaria, Espanyol memetik kemenangan tipis 1-0 atas Ludogorets berkat gol Victor Campuzano di Stadion Ludogorets Arena, demikian catatan laman resmi UEFA.

Gol itu lahir pada menit ke-13 lewat situasi bola mati yang berhasil diteruskan Lluis Lopez dengan umpan tandukan sebelum Campuzano menyambar dengan kaki kiri untuk menjebol gawang Ludogorets.

Keunggulan itu sukses dipertahankan Espanyol meski mereka harus kehilangan satu pemain dua menit jelang bubaran setelah Javi Lopez menerima kartu kuning kedua.

Kemenangan itu sekaligus membawa Espanyol naik ke puncak klasemen dengan koleksi tujuh poin, menggusur Ludogorts (6) ke posisi kedua.

Penyerang Ferencvaros Roland Varga (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya seusai mencetak gol ke gawang CSKA Moskow dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Europa di Stadion VEB Arena, Moskow, Rusia, Kamis (24/10/2019) setempat. (ANTARA/AFP/Alexander Nemenov)

Ferencvaros paksa CSKA tetap nirpoin

Dalam laga lain yang berlangsung bersamaan, klub Hongaria Ferencvaros berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah CSKA Moskow dengan skor 1-0 di Stadion VEB Arena, Moskow, Rusia.

Roland Vargas yang baru masuk pada menit ke-84 memainkan peran supersub dengan mencetak gol penentu kemenangan Ferencvaros setelah dua menit merumput.

Vargas menyambar bola muntah hasil tembakan Isael yang gagal dihentikan sempurna oleh kiper Igor Akinfeev.

Meski menang, posisi Ferencvaros tak berubah dari urutan ketiga dengan koleksi empat poin, sedangkan CSKA dipaksa tetap nirpoin serta terkulai di dasar klasemen.

CSKA Moskow 0 – Ferencvaros 1 (Roland Varga 86')

Ludogorets 0 – Espanyol 1 (Victor Campuzano 13')

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top