Loekman Tinjau Pembangunan Taman Dan Air Mancur Masjid Istiqlal Bandarjaya

WARTABARU.COM-Terbanggi Besar_Pembangunan taman dan air mancur di Masjid Istiqlal Bandarjaya Lampung Tengah diharapkan menjadi daya tarik bagi pelancong luar kota. Imbasnya, dapat meningkatkan pendapatan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) itu sendiri.

Hal itu di sampaikan Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto saat meninjau langsung pembangunan taman dan air mancur di pelataran Masjid Agung Istiqlal Bandarjaya, Kamis (17/10).

Loekman mengatakan, Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah saat ini terus berbenah diri dalam berbagai bidang, termasuk dalam bidang tata kota dan peningkatan keindahan kota. Salah satunya adalah pembangunan taman dan air mancur di halaman Masjid Agung Istiqlal yang merupakan slah satu icon Lampung Tengah.

“pembangunan taman dan air mancur ini kita harapkan dapat mempercantik wajah Bandarjaya, apalagi Masjid Agung Istiqlal Bandarjaya selama ini sudah menjadi salah satu icon spot foto yang cukup instagramable dan diburu oleh para wisatawan luar kota” Jelasnya.

“Setelah pembangunan ini rampung, Masjid Agung Istiqlal ini bisa menjadi daya tarik bagi pelancong luar kota untuk bisa singgah, hal ini tentu akan berimbas pada peningkatan pendapatan daerah” tambah Loekman.

Ia juga menekankan kepada pekerja untuk mengerjakan pembangunan tersebut dengan baik dan rapih, tidak asal jadi, juga memperhatikan standar operasional kerja. (Gina)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top