Denmark Open 2019 – Hendra/Ahsan dan Wahyu/Ade lolos ke babak kedua

Denmark Open 2019 - Hendra/Ahsan dan Wahyu/Ade lolos ke babak keduaGanda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan saat bertanding pada perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (23/8/2019) ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/nz

WARTABARU.COM – Dua ganda putra Indonesia yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso lolos ke babak kedua Denmark Open 2019.

Hendra/Ahsan melaju ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan skor 21-16, 21-14 dalam waktu 27 menit pada pertandingan babak pertama yang berlangsung di Odense V, Denmark, Rabu.

Sementara Wahyu/Ade lolos ke babak kedua usai meladeni rubber game pasangan asal Prancis Jelle Mas/Robin Tabeling dengan skor 21-16, 18-21, 21-18, menurut data yang dilansir dari bwfbadminton.com.

Keduanya berhasil menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang terlebih dulu melalui pertandingan babak pertama hari Selasa dengan mengalahkan Liao Min Cung/Su Ching Heng (Taiwan) dengan skor 21-18, 21-18.

Indonesia masih menyisakan satu wakil di ganda putra yang akan memulai laga perdana di Denmark Open, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi He Ji Ting/Tan Qiang dari China.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top