Kebakaran landa basement gedung PELNI

Kebakaran landa basement gedung PELNIPara petugas pemadam kebakaran menangani kebakaran di ruang basement Gedung PELNI di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019). (ANTARA/Gilang Galiartha)

WARTABARU.COM – Kebakaran melanda ruang parkir basement Gedung PELNI di Petojo Utara, Gambir, Jakarta, pada Minggu dini hari.

Seturut laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta dalam akun twitter resmi mereka @BPBDJakarta, sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan sumber api.

Pantauan di lokasi pada pukul 00.57 WIB, terlihat para petugas pemadam kebakaran sudah berhasil mendeteksi titik api di ruang basement Gedung PELNI.

Menurut sejumlah petugas di lapangan, api disinyalir dari salah satu mesin generator listrik, meski belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang yang masih menangani keadaan.

Sampai saat berita diturunkan para petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan sumber api tersebut.

Sejumlah petugas gabungan dari berbagai elemen gabungan seperti PLN, Koramil, PMI dan Polsek Gambir terlihat turut mengamankan situasi di Gedung PELNI.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top