Arsenal gilas Liege 4-0

Arsenal gilas Liege 4-0Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, saat melakukan selebrasi bersama Shkodran Mustafi usai mencetak gol ke empat ke gawang Standard Liege pada babak penyisihan Grup F Liga Europa, di Stadion Emirates, Inggris, Kamis (3/10/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/David Klein)

WARTABARU.COM – Bertindak sebagai tuan rumah Arsenal berhasil menggilas tamunya Standard Liege di Stadion Emirates dengan skor 4-0, pada pertandingan kedua Grup F Liga Europa Jumat dini hari WIB.

Tampil dengan pemain lapis kedua, Arsenal masih terlalu digdaya atas Liege. Hingga menit ke-22, Meriam London sudah mampu mencetak tiga gol melalui Gabriel Martinelli (13' dan 16') serta Joseph Willock (22'), demikian catatan resmi UEFA.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal langsung mengambil inisiatif serangan sejak laga dimulai. Sundulan Martinelli membuka keran gol Arsenal usai menerima umpan silang Kieran Tierney di menit 13. Tak lama, Martinelli kembali menggandakan keunggulan melalui sepakan di dalam kotak penalti.

Pasukan Unai Emery semakin menjauh kala Joe Willock mencatatkan namanya di papan skor melalui sepakan menyusur tanah yang tak bisa ditepis kiper Liege di menit ke-22.

Pada babak kedua Arsenal tetap tak mengendurkan serangannya. Kali ini Martinelli membantu Dani Ceballos untuk menutup pesta gol ke gawang Liege.

Kemenangan ini membuat Arsenal mencatatkan penampilan sempurna dengan dua kali kemenangan tanpa satu kali pun kebobolan di Grup F.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top