Akhirnya Fajar/Rian terhenti pada babak dua Yuzu Indonesia Masters 2019

Akhirnya Fajar/Rian terhenti pada babak dua Yuzu Indonesia Masters 2019Dokumentasi: Ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kanan) dan Fajar Alfian berusaha mengembalikan kok kearah ganda putra Jepang Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda pada final Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan, Minggu (29/9/2019). Pasangan Fajar/Rian menjuarai ganda putra Korea Open 2019 usai mengalahkan pasangan Kamura/Sonoda dengan skor 21-16, 21-17. ANTARA FOTO/Nafielah – Humas PP PBSI/hma/ama.

WARTABARU.COM – Akhirnya wakil ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di babak kedua dan gagal ke perempat final turnamen Yuzu Indonesia Masters 2019 yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (3/10), Fajar/Rian yang berstatus unggulan pertama di turnamen tersebut ditaklukkan oleh pasangan asal Jepang Shohei Hoshino/Yujiro Nishikawa dalam dua gim berdurasi 35 menit dengan skor 21-23, 16-21.

Pada gim pertama, persaingan keduanya berlangsung ketat. Fajar/Rian dan Hoshino/Nishikawa saling berebut poin. Kedudukan sempat imbang 20-20, namun pasangan Jepang itu berhasil melesat dan memenangkan gim dengan skor 23-21.

Pada gim kedua, persaingan masih berlanjut, kedudukan juga sempat imbang beberapa kali. Akan tetapi, nampaknya perlawanan Hoshino/Nishikawa lebih kuat, sehingga terus memimpin perolehan angka. Pada akhir gim, wakil Jepang itu pun kembali unggul dengan skor 21-16.

Dengan hasil tersebut, maka Fajar/Rian tidak dapat melanjutkan ke babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 100 yang digelar mulai 1 hingga 6 Oktober 2019 itu.

Fajar/Rian dan Hishino/Nishikawa tercatat sama sekali belum pernah bertemu di lapangan sebelumnya. Pertemuan kedua pasangan tersebut di Indonesia Masters 2019 menjadi kali pertama.

Sebelum melangkah ke babak dua, pada babak pertama Fajar/Rian berhasil mengalahkan pasangan Inggris-Indonesia Avinash Gupta/Reza Dwicahya Purnama dalam dua gim dengan skor 24-22, 21-12.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top