Susul Satria F150, Honda Segarkan Sonic 150R

Susul Satria F150, Honda Segarkan Sonic 150RHonda Sonic 150R. (Astra Honda Motor)

WARTABARU.COM – Tidak sampai sepekan sejak Suzuki menyegarkan Satria F150, Astra Honda Motor (AHM) merilis pembaruan pesaingnya, Sonic 150R, pada Senin (1/10). Kedua model bebek sport itu sama-sama hanya mendapat perubahan stiker bodi.

Ada tiga desain grafis stiker baru yang dipadankan dengan tiga pilihan warna bodi, yaitu Agresso Matte Black, Activo Black, dan Energetic Red. Masing-masing warna bodi itu mengenakan desain grafis yang berbeda.

Pilihan warna lainnya, Racing Red, tetap menggunakan desain grafis yang lama. Corak pada warna yang terinspirasi tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini tetap mengombinasikan merah dan putih.

Honda tidak menyebut ada perubahan selain desain stiker.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran grafis pada Sonic 150R diharapkan memberi kesan ‘kencang’ pada motor itu.

“Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis,” ujar Thomas lewat keterangan tertulisnya, Selasa (1/10).

Sonic 150R baru dipasarkan dengan harga Rp23,18 juta untuk warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red serta Rp22,78 juta buat Energetic Red dan Activo Black. Banderol Sonic 150R lebih murah dari Satria F150 yang dijual Rp24,795 juta.

Demikian berita ini dikutip dari CNNINDONESIA.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top