Merasa difitnah, Ketua PSSI Palu melapor ke Polda Sulteng

Merasa difitnah, Ketua PSSI Palu melapor ke Polda SultengKetua PSSI Kota Palu, Akram (kanan) memberikan keterangan pers di hadapan sejumlah jurnalis di Sekretariat AJI Palu, Selasa (1/10). (ANTARA/Muhammad Arsyandi)

WARTABARU.COM – Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Palu, Akram melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang ia alami melalui media sosial Facebook di Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Selasa.

Laporan tersebut diterima langsung oleh Anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulteng, Briptu Ferdy Kristian L. Akram mendatangi Polda Sulteng didampingi sejumlah kerabatnya.

"Kasus tersebut bermula pada 27 September 2019, sebuah akun bernama Nur Rahma membuat postingan dengan membeberkan pesan Whatsapp yang mencatut namanya terkait bagi-bagi pengerjaan proyek di PSSI," jelas Akram.

Tidak hanya itu, akun yang masih diselediki identitas pemiliknya itu, juga memuat foto pelapor yang mengenakan kostum berwarna merah.

"Saya sama sekali tidak pernah berbicara seperti yang ada dalam percakapan yang dia posting di akun media sosialnya. Saya memastikan jika percakapan tersebut merupakan rekayasa,"sebutnya.

Ia menyatakan tindakan itu merupakan pembunuhan karakter terhadap dirinya dengan membuat berita bohong melalui percakapan WhatssApp yang kemudian diviralkan melalui facebook.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top