Lanjutkan Aksi, Netizen Gaungkan #GejayanMemanggil2

Lanjutkan Aksi, Netizen Gaungkan #GejayanMemanggil2Ribuan mahasiswa mengikuti aksi #GejayanMemanggil di Simpang Tiga Colombo, Gejayan, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (23/9/2019). (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)

WARTABARU.COM – Netizen mulai menggaungkan tagar #GejayanMemanggil2 di lini massa Twitter. Berdasarkan situs trends24.in, tagar ini telah masuk 10 besar tagar terpopuler di Indonesia sejak Minggu (29/9).

Hingga pukul 6.39 WIB lebih dari 20 ribu cuitan menggunakan tagar #GejayanMemanggil2. Mayoritas warganet menyuarakan dukungan terhadap aksi yang akan digelar di Gejayan, Yogyakarta pada Senin (30/9).

Sebagian besar netizen berharap agar aksi yang akan digelar nanti berjalan baik tanpa ada kerusuhan.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Tagar #GejayanMemanggil2 merupakan lanjutan #GejayanMemanggil pada pekan lalu, Senin (23/9). Pekan lalu, tagar #GejayanBergerak sempat menjadi cuitan terpopuler di Twitter.

Tagar tersebut nomor 1 di Indonesia dan bersanding dengan #SaatnyaPeoplePower. Kedua tagar ini mendukung gerakan untuk melakukan aksi yang diklaim sebagai aksi mahasiswa yang akan diilakukan di Jl Gejayan, Yogyakarta siang ini.

Demikian berita ini dikutip dari CNNINDONESIA.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top