Puncak Bogor hadirkan Lemur ekor cincin

Puncak Bogor hadirkan Lemur ekor cincinLemur ekor cincin di Royal Safari Garden Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/HO/Humas Royal Safari Garden)

WARTABARU.COM – Monyet berbuntut belang alias lemur ekor cincin kini hadir Cisarua, Puncak Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Royal Safari Garden.

Marketing Communications Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani di Bogor, Jumat, mengatakan bahwa sedikitnya ada enam ekor lemur cincin yang dihadirkan di Royal Safari Garden, terdiri dari tiga ekor pejantan dan tiga ekor sisanya betina.

Pihaknya sengaja mendatangkan hewan asal Madagaskar itu untuk menghibur para pengunjung. Kehadiran lemur ekor cincin ini menurutnya menambah koleksi hewan yang ada di Royal Safari Garden.

"Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Madagaskar untuk lihat lemur, cukup berkunjung ke Royal Safari Garden, menikmati liburan yang penuh dengan petualangan seru dan mengesankan, ujarnya.

Seperti diketahui, kini Royal Safari Garden tak melulu terbuka lebar bagi para pengunjung yang ingin menginap, melainkan juga bagi pengunjung yang sekadar ingin rekreasi. Karena menurutnya di lokasi tersebut terdapat belasan wahana untuk mengisi waktu berlibur.

Tiga wahana di antaranya bisa diakses secara cuma-cuma bagi pengunjung yang menginap, yakni wahana kolam renang, reptil island, dan animal right atau berkeliling dengan hewan tunggang.

"Khusus di Reptil Island ada macam-macam ular, buaya muara, kadal, dan hewan lucu seperti binturong sugar glider, dan kura kura. Sedangkan hewan tunggang terdiri dari gajah, unta, dan kuda poni. Semua bisa ditunggangi," kata Dian.

Beberapa wahana lainnya seperti Bumper Car, Farmer Car, Mini Golf, Sepeda Air, Mini Train, Flying Fox, Paint Ball, Badminton, Tenis Meja, dan lain-lain.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top