Loekman Langsung Tinjau RSUD Demang Sepulau Raya Paska Konsleting Listrik

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung tinjau Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya Lampung Tengah (Lamteng) yang mengalami konsleting listrik Kamis Malam (26/09). Kejadian tersebut untungnya tidak menimbulkan korban jiwa.

Setelah meninjau gardu listrik yang konslet, Loekman juga langsung meninjau dua orang pasien ICU yang dipindahkan ke ruangan lain pasca terjadi konsleting di RSUD Demang Sepulau Raya. Usai berdialog dengan pasien dan keluarganya, Loekman juga memberikan tali asih kepada pasien.

Berdasarkan keterangan dari pihak rumah sakit, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa dan tidak ada ruangan yang terbakar, hanya saja, dua orang pasien ICU  dipindahkan ke ruangan lain untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Loekman mengatakan bahwa Kejadian seperti ini jangan sampai terulang dan harus selalu waspada, karena di Rumah Sakit banyak nyawa yang perlu penanganan khusus.

“Kalau sampai listrik terputus membahayakan nyawa pasien, jangan sampai terulang lagi, besok segera kita evaluasi untuk jaringan listriknya,” tegas Loekman.

Loekman juga menegaskan kepada pihak keamanan di RSUD Demang Sepulau Raya untuk siap siaga meninjau dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Ia secepatnya akan berkoordinasi dengan pihak RSUD untuk  merehabilitasi jaringan listrik, sehingga kejadian tersebut tidak terulang kembali. (Regina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top