Fajar/Rian susul Minions ke babak dua Korea Open 2019

Fajar/Rian susul Minions ke babak dua Korea Open 2019Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto usai konferensi pers Yuzu Indonesia Masters 2019 di Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (11/9/2019) (Cornea Khairany)

WARTABARU.COM – Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan Takeshi-Keigo pasangan China Ou Xuan Yi/Zhang Nan dalam tiga gim berdurasi 58 menit dengan skor 21-15, 20-22, 21-16.

Dengan kemenangan tersebut Fajar/Rian menyusul Minions ke babak dua turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 yang digelar di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan.

Di babak dua besok, kami hanya ingin memberikan permainan yang terbaik, berjuang semaksimal mungkin. Itu saja target kami. Yang pasti, kami harus bisa meminimalisir kesalahan yang tidak perlu," kata Fajar dilansir melalui laman resmi PBSI, Rabu..

"Hari ini kami sudah bermain, sudah mencoba lapangannya, sudah tahu kondisinya. Jadi seharusnya besok kami bisa bermain lebih enak lagi, lebih baik lagi," ungkap Rian.

Selain Fajar/Rian, ada pula dua wakil ganda putra Indonesia yang lolos ke babak dua Korea Open 2019, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top