Elon Musk Tanggapi Iklan BMW soal Berhubungan Seks di Mobil

Elon Musk Tanggapi Iklan BMW soal Berhubungan Seks di MobilIlustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

WARTABARU.COM – CEO Tesla Elon Musk menanggapi iklan berhubungan seks di dalam mobil otonom atau bergerak otomatis tanpa pengemudi yang dikeluarkan pemanufaktur asal Jerman BMW. Menurut Musk, mobil otonom punya sisi menarik selain hanya bergerak otomatis.

Selama beberapa tahun terakhir, Musk cukup gencar mempromosikan mobil-mobil berteknologi canggih yang dilengkapi fitur bergerak otomatis. Bahkan perusahaan asal Amerika Serikat Tesla akan meluncurkan ‘taksi robot’ berbasis teknologi atau ride-hailing pada 2020.

[Gambas:Twitter]

Dalam iklan tersebut, BMW menjelaskan kendaraan masa depan dengan kemampuan otonom memberikan kesempatan kepada pasangan di dalam mobil untuk berhubungan intim.

Pesan dari iklan ini cukup jelas, bahwa BMW membuat mobil self-driving yang sangat aman sehingga pengendara dan pengemudi dapat melepas sabuk pengaman selama perjalanan.

Mengutip caranddriver.com, Rabu (25/9) video berdurasi 10 detik itu menampilkan mobil masa depan BMW, iNEXT concept. Pabrikan siap memproduksi mobil jenis SUV ini pada 2021.

Selain Musk, nyatanya video klip ini menuai respons dari warganet lain. Engineering Explained merespons dengan cuitan “Anda tidak perlu sabuk pengaman jika tidak mengemudi”.

[Gambas:Twitter]

Namun yang menjadi masalah segala bentuk aktivitas di dalam mobil yang tidak menggunakan sabuk pengaman dipastikan sangat berbahaya, apalagi mobil otonom yang digerakkan sistem punya sensitivitas yang belum terbukti lebih baik dari orang.

Kehadiran mobil otonom juga bukan untuk membebaskan penghuni kabin untuk melakukan aktivitas lain di dalam mobil.

Demikian berita ini dikutip dari CNNINDONESIA.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top