Cuaca Jakarta diprediksi cerah berawan sepanjang hari Rabu

Cuaca Jakarta diprediksi cerah berawan sepanjang hari RabuArsip – Polusi Udara menutupi langit Jakarta yang seharusnya terlihat cerah berawan namun nampak seperti berawan, Kamis (12/9/2019) lalu. (ANTARA/Livia Kristianti)

WARTABARU.COM – Cuaca pada lima wilayah kota dan satu kabupaten di DKI Jakarta diprediksi mayoritas cerah berawan mulai Rabu pagi, siang hingga malam, demikian laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di www.bmkg.go.id.

Cuaca di Jakarta Barat, pada pagi dan siang hari diramalkan cerah berawan, malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan dengan suhu diperkirakan 26 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 55 hingga 85 persen.

Untuk Jakarta Pusat, pagi hingga malam hari cerah berawan, dini hari berawan dengan suhu diperkirakan 26 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 85 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan, pada pagi cerah berawan, siang dan malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan dengan suhu diperkirakan 26 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 55 hingga 85 persen.

Sedangkan cuaca, suhu dan tingkat kelembapan di Jakarta Timur sama dengan Jakarta Selatan.

Sementara itu di Jakarta Utara, pada pagi hingga malam cerah berawan, dini hari berawan, dengan suhu diperkirakan 23 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 85 persen.

Terakhir, di Kepulauan Seribu, pada pagi dan siang cerah berawan, malam hari cerah dan dini hari berawan dengan suhu diperkirakan 25 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 90 persen.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top