10 wakil Indonesia siap berlaga pada hari kedua Korea Open 2019

10 wakil Indonesia siap berlaga pada hari kedua Korea Open 2019Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menaklukkan Ko Sung Hyun/Eom Hye Won asal Korea Selatan dengan skor 21-18, 18-21, 21-18 di babak pertama Korea Open 2019 yang berlangsung di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan, Selasa (24/9/2019). ANTARA/Tim Humas PBSI/pri (Tim Humas PBSI)

WARTABARU.COM – Sepuluh wakil Indonesia siap berlaga pada hari kedua babak pertama turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan dari 24 hingga 29 September 2019.

Sepuluh wakil yang akan bertanding pada babak 32 besar hari kedua Rabu ini adalah tiga tunggal putra, dua tunggal putri, tiga ganda putra, satu ganda putri dan satu ganda campuran.

Pada tunggal putra, Jonatan Christie akan berhadapan dengan pemain Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus, Anthony Sinisuka Ginting ditantang Kantaphon Wangcharoen dari Thailand dan Shesar Hiren Rhustavito dijajal pemain Hong Kong Wong Wing Ki Vincent.

Untuk tunggal putri, Fitriani akan menantang unggulan pertama asal Jepang Akane Yamaguchi, sedangkan Gregoria Mariska Tunjung bertemu dengan pebulutangkis Malaysia Soniia Cheah.

Pada ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhadapan dengan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan Ou Xuan Yi/Zhang Nan dari China, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dilawan pasangan asal Chinese Taipei Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada ganda putri akan dijamu pasangan Chinese Taipei Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang.

Terakhir, pada ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan bertemu dengan pasangan Denmark Niclas Nohr/Sara Thygesen.

Hari kedua babak pertama turnamen bulu tangkis level Super 500 dengan hadiah total 400 ribu dolar AS itu dilaksanakan Rabu ini pukul 09.00 waktu setempat.

Pada hari pertama kemarin, dua ganda campuran Indonesia lolos ke babak, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top