Ribuan Orang Hadiri Malam Tirakat PSHT

WARTABARU.COM-Bandar Mataram_Ribuan warga hadiri malam Tirakat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Lampung Tengah (Lamteng). Selain itu, PSHT juga mengesyahkan Sebanyak 1.378 orang menjadi warga baru.

Malam Tirakat yang diadakan di lapangan Sriwijaya Kampung Mataram Kecamatan Bandar Mataram itu di hadiri juga oleh Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, Sabtu (19/09).

Dalam sambutannya, Orang nomor satu di Lamteng itu menyambut baik kegiatan PSHT tersebut karena mengutamakan persaudaraan untuk semua warga Lampung Tengah.

“Slogan persaudaraan yang dimiliki PSHT sejalan dengan pedoman Lampung Tengah yaitu mengutamakan persaudaraan untuk semua warga Lamteng, PSHT juga harus bermanfaat dan menjadi kebanggan, baik itu untuk diri sendiri , maupun bangsa dan negara, serta tetap rukun dan bersatu untuk tujuan yang positif” Ujar Lukman.

“Dengan kebersamaan dan  persaudaraan Lamteng akan menjadi daerah paling hebat di Propinsi Lampung, semua akan terasa ringan, yang sulit akan menjadi mudah bila dikerjakan bersama-sama” tambah Lukman.

Sementara itu, Ketua PSHT Lampung Tengah Hanto Wahono dalam sambutannya mengatakan bahwa PSHT Selalu konsisten terhadap peningkatan karakter pengikutnya.

“Kami mengedepankan pembentukan karakter seseorang, agar nantinya  menjadi orang yang berbudi pekerti yang baik. Begitupun dengan 1378 orang warga baru tersebut, nintinya kita harapkan mereka menjadi pribadi yang berbudu luhur, dan berguna bagi keluarganya, agamanya, maupun bangsa dan negara ini” jelas Hanto (Regina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top