Pemerintah Kab. Lamtim Prioritaskan Perbaikan Jalan Rusak di Kec. Sekampung

WARTABARU.COM-Sekampung_Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) tahun ini prioritaskan perbaikan jalan rusak di Kecamatan Sekampung. Selain itu Pemerintah Lamtim juga programkam pengadaan mobil ambulan gratis di tiap Kecamatan.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari pada acara Festival Hari Ulang Tahun ke-78 Desa Sumbergede Kec. Sekampung Lampung Timur, Minggu (22/09).

“Telah kita ketahui bersama, bahwa di Kecamatan Sekampung ini kan banyak sekali jalan rusak, dan perlu saya sampaikan bahwa insyaAllah untuk tahun ini saya sudah menganggarkan perbaikan infrastruktur di Lamtim, dan Kecamatan Sekampung ini termasuk yang diprioritaskan untuk dilakukan pembangunan dan perbaikan jalan” jelas Zaiful yang diiringi tepuk tangan pengunjung.

Zaiful juga  menyampaikan program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang baru, yaitu tentang Pelayanan Kesehatan Dan Pengadaan Ambulance Gratis Di 24 Kecamatan.

“Tak bosan saya menyampaikan program Pemerintah Lampung Timur yang baru, yaitu tentang Pelayanan Kesehatan dan Ambulance yang nantinya kami sediakan di setiap kecamatan, dan bisa digunakan seluruh lapisan masyarakat Lampung Timur tanpa biaya alias gratis” jelasnya.

HUT  ke 78 Desa Sumber Gede Kec. Sekampung Lamtim yang diselenggarakan di lapangan Desa Sumbergede tersebut turut hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Lampung Timur, Rian dan Sudibyo, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Mulyanda, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tri Pranoto, Kepala Bagian Humas Setdakab Lampung Timur Mujianto, Camat Sekampung Yudi Irawan serta Ketua PWI Lampung Timur Musanif Efendi. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top